3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Melacak Smartphone yang Hilang

,
3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Melacak Smartphone yang Hilang
3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Melacak Smartphone yang Hilang


3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Melacak Smartphone yang Hilang - Sering kali hal ini mungkin akan terjadi pada setiap seseorang yaitu kehilangan smartphone  dan kebetulan smartphone yang hilang tersebut ada data - data penting yang memang kita butuhkan sehari - hari. salah satu data itu adalah nomor hp atau foto -  foto kenangan dengan orang yang kita sayang.

Ketika smartphone tersebut hilang pasti kita akan merasakan hal yang paling berat dan akan merasakan seperti kehilangan orang yang paling kita sayangi.

Pada saat kita kehilangan, pasti banyak  hal yang kita lakukan, bahkan lapor polosi ada juga yang minta bantuan dukun, Iya kan ? Semua itu mungkin bakal  menghabiskan waktu yang cukup lama. Maka dari situ disini saya bakal share 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Melacak Smartphone yang Hilang. Mau tau Aplikasinya apa aja Yuuk kita simak  bersama.

1. Find My Phone

Jalantikus
Find My Phone Merupakan aplikasi terbaik, Aplikasi ini memberikan lokasi secara real time, Sehingga akan lebih mudah ketika mencari smartphone anda yang hilang. Selain  itu yang lebih kerennya lagi dari aplikasi, Find My Phone juga mempunyai fasilitias untuk mengetahu jejak smartphone anda yang telah dibawah pergi oleh si pencuri. Maka dari itu gunakanlah aplikasi ini untuk mencari smartphone anda yang hilang.


2. Find My Device


Jalantikus

Selanjutnya adalah Find My Device, Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Find My Phone. Find My Device ini mempunyai 3 fitur andalan. yang pertama bernama Locate your phone, dengan fitur ini anda dapat mengunjungi langsung lokasi smartphone anda yang hilang. Kedua adalah Play a sound, Fitur bakal membantu mengingatkan anda dengan kode suara. Dan fitur terakhir yaitu Erase and lock. Fitur keren ini akan mengunci data-data anda dan bakal menghapus setiap pesan yang ada di smartphone anda.


3. Friend Locator

jalantikus

Terkahir adalah Friend Locator,  Aplikasi ini bagi saya unik sekali, karena anda hanya butuh registrasi nomor dan Aplikasi ini bakal melacak smartphone anda yang hilang berdasarkan nomor   yang anda registrasi pada aplikasi tersebut. Friend Locator juga menyediakan fitur GPS , dimana dengan fitur ini anda bakal terbantu sekali untuk mencari smartphone anda yang hilang dan anda juga yang paling kerennya lagi anda bisa melihat history agar anda bisa melihat dibawah kemana saja smartphone anda yang hilang.

Nah, itu dia 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Melacak Smartphone yang Hilang, Jika kebetulan smartphone temen anda hilang atau smartphone temen anda hilang, 3 aplikasi  inilah yang wajib anda coba untuk melacak keberadaan smartphone anda.

Mungkin hanya ini artikel yang bisa saya sampaikan, Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk menemukan smartphone anda yang hilang, Jika ada yang ingin anda tanyakan silakan share komentar anda ya. Terimah kasih atas kunjungan anda, Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda. 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"