3 Smartphone Android Murah RAM 1GB Cuma Rp. 350-an

,
3 Smartphone Android Murah RAM 1GB Cuma Rp. 350-an
3 Smartphone Android Murah RAM 1GB Cuma Rp. 350-an

3 Smartphone Android Murah RAM 1GB Cuma Rp. 350-an - Seiringan perkembangan teknologi didunia ini yang sangat pesat. Membuat produsen - produsen teknologi berlomba - lomba untuk menciptakan produk canggih yang di mininati oleh pengguna saat ini, Seperti vendor - veondor terkenal yaitu Iphone, Sony, Samsung, Xiaomi, Nokia, dan masih banyak lagi vendor lainnya yang berlomba - lomba untuk menciptakan produk dengan spesifikasi yang luar biasa.

Akan tetapi, dengan fitur dan spesifikasi canggih yang di tawarkan oleh vendor smartphone tersebut, Membuat harga jual yang mereka tawarkan pasti bakal mahal dan sesuai dengan kecangihan suatu smartphonenya.

Namun, Kalau kebetulan anda ingin mencari smartphone murah dan memiliki spesifikasi yang cukup dibilang sangat standar, disini saya telah merangkumnnya untuk anda, Ya meskipun fitur dan spesifikasi tidak secanggih vendor yang saya sebutkan diatas. Tapi smartphone ini cocok jika anda hanya mempunyai uang yang cukup minim. Berikut 3 Smartphone Android Murah RAM 1GB Cuma Rp. 350-an versi Dsop Gratis.

1.  ZTE Sonata 2

Pricebook
ZTE Sonata 2 merupakan smartphone murah yang dibundling oleh Cricket Wireless dengan mengadopsi kemasan berbalut warna hitam. Smartphone ini memiliki desain yang sangat mulus, cantik dan nyaman untuk di genggam.

ZTE sonata 2 ini untuk layar yang ia bekalinya, Memiliki layar berukuran 4 Inch dan di lindungi oleh anti gores yakni bernama Dragontrail glass. Anti gores yang dimiliki oleh smartphone ini diklaim lebih bagus dibandingkan Corning Gorilla Glass 2, Sehingga akan membuat layar lebih awet dan terjaga.

Kemudian dapur pacu yang dimilikinya, Smartphone ZTE Sonata 2 ini menghadirkan Qualcomm Snapdragon 400 MSM 8230 1,2 Ghz, yang dimanuver oleh kinerja dari dual-core Krait 200 dan diperkuat oleh Andreno 305. Serta telah memiliki RAM 1GB dan memory penyimpanan sebesar 4GB, dan memiliki suport jaringan 3G.

Kamera yang dibekali oleh smartphone murah ini cukup keren, Karena telah terpasang Kamera dengan resolusi 5MP di bagian belakang dan 2MP pada kamera depan. Meski resolusi gambarnya masih minim, Akan tetapi smartphone ini mampu menghasilkan gambar yang luar biasa.

Untuk harga yang dibandrol oleh smartphone ini berkisar Rp. 350 - 390 Rb.


2. Strawberry ST6 S Plus

Pricebook
Strawberry ST6 S Plus adalah smartphone besutan vendor lokal yang bernama strawberry, Smartphone ini di desain sangat mirip seperti Iphone, Jadi jika anda ingin kelihatan kece maka smartphone ini ada salah satu rekomendasi smartphone pertama yang bisa anda miliki.

Smartphone murah ini selain mirip dengan iphone 6s, juga telah dibekali layar 5,5 inch, Sehingga bakal pas banget buat anda saat facebook dan lain - lain.  

Selain itu, Smartphone ini meski mempunyai harga yang sangat murah yakti Rp. 300-an ternyata telah disediakan RAM 1GB dengan dukungan Os android 4.4 (Kitka). Serta memiliki kamera yang bisa dikatakan lumayan banget, Yaitu  dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan belakang 5MP, dengan kombinasi baterai 2.500 mAh.


3. Brandcode B3

dynacomshop

Brandcode B3, Smartphone yang satu ini sempat buming judi dibeberapa wilayah indonesia hanya saja di export di wilayah tertentu saja. Smartphone murah ini menghadirkan ukuran layar yang cukup kecil yakni 3,5 inci serta di dukungan os android 2,3 dan memiliki RAM 1GB dan diikuti penyimpanan sebesar 8GB. 

Kemudian pada kamera yang dimilikinya smartphone murha ini telah di tancapkan kamera belakang sebesar 5MP dan dibagian depannya terpasang kamera 2MP, Serta memiliki batrei yang cukup tanggu yaitu 2200 mAh. Jadi smartphone murah ini bakal cocok banget jika anda hanya ingin mengandalkan fitur - fitur yang biasa.

Untuk harga yang ditawarkannya, Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 325 - Rp. 350 rb. Jika anda minat anda bisa membelinya di Toko Online Indonesia.

Hanya ini informasi mengenai smartphone murah yang bisa saya share di artikel ini, Semoga anda bisa mendapatkan di toko online Ya. Terimah kasih atas kunjungan anda di blog kecil ini. Jika anda ingin menyampaikan saran, Mohon bantuannya untuk share di kolom komentar ya, Karena komentar anda adalah bagian dari semangat saya untuk membuat konten - konten bermanfaat. See You !

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"