Perhatian ! Whatsapp Tidak Akan Beroprasi Lagi di Tipe Smartphone ini, Mulai 1 Januari 2018

,
Perhatian ! Whatsapp Tidak Akan Beroprasi Lagi di Tipe Smartphone ini, Mulai 1 Januari 2018
Perhatian ! Whatsapp Tidak Akan Beroprasi Lagi di Tipe Smartphone ini, Mulai 1 Januari 2018
 
Perhatian ! Whatsapp Tidak Akan Beroprasi Lagi di Tipe Smartphone ini, Mulai 1 Januari 2018 -   Whatsapp merupakan media sosial yang cukup dibilang populer dan bisa dibilang banyak penggunanya karena sudah mencapai 1 miliar pengguna yang aktif. 

Whatsapp juga terkenal sebagai media sosial yang simple dan instan, karena pengguna dibawah umur saja bisa menggunakan Media Sosial ini. fiturnya pun simple, layaknya pesan / mesenger bisa (Default).

Namun siapa sangak WhatsApp di informasi bakal berhenti beroperasi di beberapa sistem operasi ponsel mulai 1 Januari 2018.

Seperti yang Dilansir dari Daily Mirror, aplikasi pesan instan ini mengumumkan bahwa mereka bakal fokus ke platform iOS dan Android saja.

"Seiring kita melihat tujuh tahun ke depan, kami ingin memfokuskan usaha kami pada platform mobile yang sebagian besar digunakan orang," kata perusahaan tersebut dalam sebuah posting blog.
 
Whatsapp juga mengumumkan, Bahwa perangkat Blackberry OS dan Blackberry 10 tidak akan bisa lagi untuk menggunakan aplikasi Whatsapp ini mulai 1 Januari 2018 nanti. Maka dari itu saat ini Blackberry banyak berali untuk menggunakan sistem android. selain itu, Microsoft Windows 8, Juga tidak akan bisa lagi untuk menggunakan aplikasi ini

Seperti diketahui, WhatsApp sudah ada sejak 2009 lalu, Dengan berbagai macam fiturnya, ia telah berhasil meraup banyak pengguna. Bahkan, aplikasi ini menjadi platform pesan terpopuler di dunia.

Meskipun memiliki lebih dari satu miliar pengguna, banyak di antaranya yang masih menggunakan sistem operasi lama.

"Ini adalah keputusan yang sulit untuk kita buat, tapi yang tepat untuk memberi orang cara yang lebih baik untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang yang dicintai dengan menggunakan WhatsApp," tutup pengumuman tersebut. 
 
Semoga artikel tentang Perhatian ! Whatsapp Tidak Akan Beroprasi Lagi di Tipe Smartphone ini, Mulai 1 Januari 2018, Bisa membantu anda, sebelum tanggal 1 januari 2018, Persiapkan diri untuk beralih ke android Ya. Terimah kasih atas kunjungan anda. Salam Sukses !!!
 
Sumber / Referensi = Tribunnews

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"