Ludes Dalam Waktu 15 Menit ! Xiaomi Redmi 5A Jadi Incaran Konsumen

,
Ludes Dalam Waktu 15 Menit ! Xiaomi Redmi 5A Jadi Incaran Konsumen
Ludes Dalam Waktu 15 Menit ! Xiaomi Redmi 5A Jadi Incaran Konsumen

Ludes Dalam Waktu 15 Menit ! Xiaomi Redmi 5A Jadi Incaran Konsumen - Xiaomi, Vendor asal Tiongkok ini beberapa bulan yang lalu telah merilis smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 4A dan Xiaomi A1 Android One.

Kemudian Perusahaan asal tiongkok ini kemarena sempat gemparkan konsumen dengan melalui media berita nasional dengan produk  barunya yaitu XIOAMI REDMI 5A yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangakau yaitu Rp. 999.000, Dengan harga yang hampir satu juta tersebut, Membuat konsument saling berebut untuk mendapatkan smartphone murah dan terbaik ini.

Tak heran jika vendor ini menjadi salah satu vendor terbaik, Karena dari beberapa produk yang ia tawarkan sama sekali tidak mengecewakan konsumennya, dan Xiaomi juga telah berhasil membuat masyarakat indonesia maupun luar negeri sangat gemar hingga tak mau berpindah ke lain hati. Kenapa saya kata seperti itu ? Karena Xiaomi terbukti telah mempunyai beragam macam Groub Facebook dan didalamnya terdapat 500.000 sampai satu juta anggota yang bergarbung.

Xiaomi juga dikenal perusahaan elektronik yang cukup lengkap karena telah mempunyai produk yang banyak di cari seseorang salah satu  produk yang ia miliki adalah Handphone, Laptop, Kamera, Gelang Pintar, Powerbank dan masih banyak  lagi. 

Seperti yang kita ketahui sendiri, Xiaomi yang diumumkan di  Lazada dan dijual resmi pada (27/12/2017) Jam 11.00 Waktu Indonesia Barat dan pada penjualan perdananya di lazada dengan tawaran harga senilai Rp. 999.000, Mungkin harga ini adalah harga keberuntungan Pihak Vendor Xiaomi.

Pada Saat saya ingin membeli produk ini saya terkaget-kaget karena tiba - tiba ketika saya pencet muncul keterangan Item tidak ditemukan, ada kemungkinan ada banyaknya peminat xiaomi redmi 5A yang sedang berebutan untuk mendapatkan Smartphone Murah ini..

Mereka sampai menunggu di bank dengan waktu  sekitar  5 menit, 25 menit, 30 menit dan ada juga yang sampai 1 jam demi bisa mendapatkan xiaomi redmi 5A ini. 

saya juga sempat mengamati di beberapa grup bahwa antusias mereka pada handphone xiaomi ini bisa membuat perusahaan handphone lain gigit jari, yang sangat aneh dan mengejutkan pada jam 11.15 Waktu Indonesia Barat, anggota di grup yang saya ikuti sudah tidak bisa membelinya dan ketika membeli muncul beberapa masalah dan setelah di cek ternyata produk xioami yang satu ini sudah habis laku terjual, waw sungguh pencapaian yang sangat luar biasa yang didapat oleh xiaomi, hanya butuh waktu 15 menit xiaomi redmi 5A sudah laku habis terjual dan banyak juga yang tidak kebagian stoknya.

Referensi = www.baweantekno.com

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"