Tips Cara Mendaftar Akun Google Adwords Keyword Palanner Terbaru 2017

Tips Cara Mendaftar Akun Google Adwords Keyword Palanner Terbaru 2017
Tips Cara Mendaftar Akun Google Adwords Keyword Palanner Terbaru 2017


Tips Cara Mendaftar Akun Google Adwords Keyword Palanner -  Google adword adalah sebuah platfrom milik google, dimana google adword ini digunakan oleh para pengguna website seperti martketplace, salah satunya yang sering ngiklan di sini adalah Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dll. 

Lalu apa untungnya ? 

Keuntungannya adalah mencari pasar atau pengunjung yang se luas - luasnya, jadi anda jangan ragu untuk mengiklan disini.
Kemudian apa Hubunganya dengan Keyword Planner ?
Menurut saya, Hubungannya erat sekali dan perlu di garis bawahi kenapa saya kasih judul seperti ini, Adword memang salah satu produk pengiklanan Utama bagi google, namun disitu ada kata Keyword dan dari sini saya simpulkan bahwa ini akan sangat cocok untuk anda menentukan artikel apa yang ingin di share.


Ok, sesuai dengan judul disini saya bakal share Tips Cara Mendaftar Akun Google Adwords Keyword Palanner, ada yang bilang kalau sekarang sulit banget untuk mendaftar, tapi kalau menurut saya sie, sama aja, cuma anda mungkin salah trik aja. hihihiih

Berikut Tips Cara Mendaftar Akun Google Adwords Keyword Palanner :

Pertama :
Kunjungi Google Keyword Planner  , Kemudian Create akun, untuk mempercepat pastikan anda login ke email google anda.


Kedua :
Tunggu Prosses loading dari Google, Kemudian anda akan melihat Form seperti ini dan pastikan isi sesuai dengan punya anda, disini saya bakal contohin di blog saya satunya. lalu setelah anda mengisi formnya klik continue untuk melanjutkan.

Ketiga :
Anda isi dari tentang bisnis anda, sampai pembayaran. perlu anda ketahui sekarang google sudah merubah sistem mereka bagi orang yang mendaftakan di tahun 2017 kedepan akan berbayar. untuk awal anda bisa menentukan pembayaran yang murah, paling tidak 10 rb perhari.





Ke empat :
Selesai, saatnya anda untuk mencoba berexperiment dan menentukan keyword yang lagi trend di google.
Mungkin hanya ini Trik yang bisa saya share, barang kali ada dari kalin mempunyai ide yang lebih keren untuk daftar adsense, silakan Kasih sarannya. Tanks You !!!

1 comment:

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"