Benarkah ? Pre-Order iPhone 8 Akan Dibuka 15 September 2017

Benarkah ? Pre-Order iPhone 8 Akan Dibuka 15 September 2017
Benarkah ? Pre-Order iPhone 8 Akan Dibuka 15 September 2017
Benarkah ? Pre-Order iPhone 8 Akan Dibuka 15 September 2017 - Wede, Iphone rencana akan betul - betul ni, Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Apple akan segera mengumumkan perilisan iPhone 8 yang rencananya akan diumumkan pada Selasa (12/9/2017). Kabar akan peluncuran resmi flagship tersebut pun semakin menguat sejak undangannya telah mulai dikirim ke media. Bahkan, yang cukup menarik yakni bahwa dikabarkan nantinya setelah tanggal pengumuman, laporan baru menyebutkan terkait tentang pre-order smartphone canggih tersebut. waw,,, saya yakin ya , anda bakal tertarik banget dengan Iphone terbaru ini, dengan kecanggihan ya lebih keren tentunya di bandingkan dengan iphone yang sebelumnya.

Jika mengacu pada laporan yang dikutip oleh Softpedia pada Sabtu (9/9/2017) kemaren, dalam sebuah laporan baru disebutkan bahwa Apple diperkirakan bakal membuka pre-order iPhone 8 selama tiga hari setelah pengumuman resminya dilakukan. Pre-order atau pemesanan awal ini tepatnya dimulai pada Jumat (15/9/2017).

Dilihat dari beberapa sumber yang saya lihat, tampaknya berita pre-order ini kemungkinan besar akan benar - benar ada. Pasalnya, produsen asal Amerika Serikat ini biasanya memulai pre-order untuk iPhone terbaru pada Jumat, setelah produk itu diumumkan secara resmi. Apple akan menggelar pre-order selama satu pekan sebelum memulai pengapalan tahap satu, yang diprediksi akan digelar pada 22 September 2017.

Walaupun penjualan iPhone 8 dimulai pada bulan ini, tampaknya diketahui masih ada rasa kekhawatiran pasokan produknya tentunya akan sangat terbatas. Bukan tanpa alasan seperti yang sudah diketahui bahwa sampai saat ini masih banyak laporan yang menyebutkan Samsung tidak bisa memenuhi kapasitas produksi yang diminta oleh Apple dan perlu diketahui bahwa Samsung adalah mitra manufaktur layar OLED untuk iPhone 8.
 
Jika memang benar maka sudah jelas bahwa keterbatasan produk itu akan memengaruhi jumlah unit yang akan dijual. Selain itu, apabila semua unit yang telah disediakan habis terjual pada 12 September 2017, Ada kemungkinan akan tidak ada lagi stok di toko - toko pada 22 September 2017.

Sebagai tambahan informasi buat anda bahwa iPhone 8 akan menjadi salah satu produk flagship modern yang paling mahal milik Apple pada tahun 2017. Di samping itu, dipastikan nantinya akan ada sejumlah perbedaan spesifikasi antara iPhone 8 dengan iPhone 7s dan 7s Plus yang mana keduanya penerus iPhone 7 series tersebut juga akan diumumkan secara bersamaan pada bulan September 2017 ini. Kehadiran iPhone 8 ini terasa spesial karena sekaligus untuk merayakan 10 tahun Apple di pasar smartphone.

Namun sayangnya Iphone 8 ini belom ada yang tau dari beberapa sumber yang saya cari, yang pasti Iphone 8 ini akan menjadi produk yang sangat mahal tentunya.

Nah, untuk anda jangan sampai ketinggalan informasinya ya, biar dapat Pre Ordernya loe, hihihihiih, semoga anda para pemburu smartphone bisa dapat smartphone yang canggi ini.

Sumber Referensi : begawai.com

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"