Cara Menjadi Seorang Pemimpin Tidaklah Mudah

Cara Menjadi Seorang Pemimpin Tidaklah Mudah



Cara menjadi seorang Pemimpin itu menurut TDW tidaklah mudah karena menjadi seorang Pemimpim harus mempunyai jiwa yang selalu memperhatikan tentang keadaan orang lain. beda dengan cara menjadi seorang pemenang, menjadi seorang pemenang itu sangatlah mudah, seperti Taufiq hidayat, taufiq hidayat menjadi juara lomba dalam pertandingan bulu tangkis, tetapi dia tidak mengalahkan anda yang sedang membaca artikel ini, taufiq hidayat menang karena lawannya sedikit, tetapi disni ketika anda pengen menjadi seorang pemimpin anda harus mengutamakan diri anda terlebih dahulu anda harus ngaca terhapap diri anda, apakah saya layak menjadi seorang pemimpin ?. setelah anda siap untuk menjadi seorang pemimpin anda harus banya aktif di organisai, enta itu organisasi osis entah itu organisi yang mencangkup Perusahaan.

menjadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah dengan apa yang anda pikirkan, anda butuh pengalaman banyak untuk menjadi seorang pemimpin anda juga butuh ilmu  yang tinggi jika mau jadi seorang pemimpin agar orang yang dipimpin anda bisa mengagumi kehebatan anda. menjadi seorang pemimpin itu tidak butuh orang yang Fakum akan masalah, tetapi menjadi seorang pemimpin itu harus berani bertanggung jawab , harus berani maju walau angin menembuh dinding rumah hingga rumah robo,,

seperti apa yang anda ketahui didalam sebuah keluarga, mengapa laki - laki harus jadi imam, mengapa laki - laki harus jadi contoh tauladan yang baik ?

karena seorang suami / laki - laki itu dijadika seorang imam atau pelindung didalam keluarga itu, karena seorang laki - laki di contohkan oleh nabi, mengapa nabi menjadi seorang manusia yang harus dicontoh ?
karena nabi mampu menakhlukkan ummatnya.





" Terimah Kasih Atas Kunjungannya "
Semoga Artikel Kali Ini Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"