Cara Membuat Gmail.com Dengan Mudah

Cara Membuat Gmail.com Dengan Mudah
Selamat Pagi Dsop,, kembali lagi di postingan admin yang mana kali ini admin share bagaimana cara membuat gmail google, mungkin sobat ada yang belom tau bagaimana cara membuat Gmail yang benar dengan cara yang cukup mudah, waktu pengalaman admin ini pada saat admin prakter kerja di syahbandar memang disitu ada salah satu pegawai yang kudet ( kurang update ) tentang dunia maya. banyak sekali cara membuat gmail di blogger lainnya, namun disini karena admin ingin memaparkan ilmu yang telah admin dapat dari tiap - tiap blogger, siapa tau nanti akan jadi ilmu yang bermanfaat bagi sobat sekalian.

Apa untungtung Mempunyai Email google ?
keuntungan dari email google adalah , sobat bisa menjadi seorang publisher google adsense seperti admin, kedua sobat bisa menjadi marketing seperti di lazada, amazon dll.

cara membuat gmail itu sebetulnya ada 2 cara namun disini admin akan membahas mengenai cara membuat email dari komputer dulu, pertemuan yang akan datang admin akan share bagaimana cara membuat email di android dengan mudah tanpa sedikit kendala. sebelumnya admin minta maaf  jika perkataan admin membuat para sobat tidak mengerti karena disini admin adalah publisher baru yang mempunyai tekad untuk merubah hidup. 

apa itu gmail ?
gmail adalah sebuah aplikasi penampung pesan yang di keluarkan oleh google untuk menerima aktifitas kerja dari orang yang satu ke yang lain.

keunggulan dari google gmail ini banyak sekali sobat, sobat bukan hanya bisa menjadi publisher adsense blog saja, namun sobat bisa menjadi seorang publisher Yooutube.


sekarang kita pergi kepembahasan yang intinya :
1.Kunjungi www.gmail.com
2. Kemudian Klik Create An Account


3. Kemudian Isi kolom yang telah disediah oleh google, isi dengan benar agar sobat tidak lupan, dan hrus perlu di ingat buat email yang mudah di ingat, dan juga buatlah kata sandi yang mudah di ingat.



4. Setelah itu akan ada pesan masuk ke nomor telphone sobat dimana kode itu adalah kode verifikasi yang google kirim, dan masukkan seperti contoh dibawah.



5. Setelah muncul seperti gambar dibawah ini email anda sudah berhasil di buat.






Cukup mudah bukan cara membuat email,  jadi saran admin jangan malas untuk mencari ilmu kejarlah ilmu dengan sekeras mungkin sebagaimana orang tua kita bekerja keras demi menafkahi keluat kita, jika ada yang kurang paham dari penjelasan admin silakan masukkan komentar sobat.













" Terimah Kasih Atas Kunjungannya "
Semoga Artikel Kali ini Bisa Bermanfaat Untuk Temen - Temen Dirumah










No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"