Bagusan mana Publisher Youtube adsense dengan Publiher blog adsense ?

,
Bagusan mana Publisher Youtube adsense dengan Publiher blog adsense ?
DSOP GRATIS - Halo,,, sahabat Dsop selamat siang kembali lagi di postingan admin, dimana kali ini admin akan membahas tetang Youtube dan blog.


setelah admin baca di antara website - website kebanyakan lebih cendrung bnyak yang memilih Youtube. 

Kenapa bisa lebih memilih gitu min ?
Iya tentu saja jelas lebih banyak ke youtube karena yaoutube adalah tontonan video gratis yang bisa anda tonton. bahkan anda  ketika menjadi seorang publisher Youtuber anda postingkan saja 200 maka anda secara tidak sadar meskipun anda tidak postingkan kembali anda akan mendapatkan dollar senilai $86 dollar.

jka anda bertanya $60.97 itu dari mana ? 
itu adalah hasil anda yang mempostingkannya, setiap orang mengunjungi video anda maka anda akan mendapatkan dollar dari viewnya video, semakin banyak pengunjung dari video anda, maka akan semakin banyak pula pendapatan anda perbulan. 



Kalau blog itu gimana donk min ?
sekedar dengan apa yang telah admin rasakan dari pengalaman ini meskin admin publiser blog baru yang terjun pada bulan 10 ini. justru lebih rendah di bandingkan Yutuber. punya admin sudah 4.500 pengunjung admin hanya merasakan $2,6 dollar dari pengunjung.  sunnguh rendah bukan.

ayooo,,, buruan ,,, postingkan hasil kreasi anda di Youtube semakin banyak yang anda posting, maka akan semakin bagus sobat...


Baca Selengkapnya Panduan Download


"Terimah atas Kunjungannya"
" semoga arikel pengalaman kali ini bermanfaat"



No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"