Keindahan Alam Yang terdapat di pulau bawean

Keindahan Alam Yang terdapat di pulau bawean


ok,,,gan,,, admin kali ini akan share keindahan yang tersembunyi di pulau bawean, ya meski uda buming juga, tidaka ada salahnya admin sebagai orang bawean share. pulau bawean ini adalah pulau terpencil yang terdapat di kabuten gresik provensi jawa timur,  pulau bawean terdapat di utara Gresik, jika agan sekalian ingin berkunjung di pulau  admin, agan bisa naik kapal  EXPRRES BAHARI yang harganya 150 untuk VIP, ada juga NATUNA EXPRES,dan KMP. GILI  IYANG ASDP, kalau menurut admin agan lebih cepatnya naik EXPRES BAHARI  atau NATUNA EXPRESS karena ke dua-duanya hanya 2 -3 jam, ok langsung saja. ,, pada gambar di atas adalah gambar yang admin photo dan hasil jembretan kawan - kawan admin. di postingan ini ,, ada yang belum admin photo yaitu " GUNUNG SABU " terdapat di tengah - tengah pulau bawean. sedangkan yang admin photo adalah :

1. Pulau Noko Gili
pulau ini adalah pulau andalan orang bawean untuk berlibur ke pulau gili bawean sangkapura. yang agan bisa lihat jika agan ke pulau bawean adalah ke indahan pasir putih yang mencengkram agan dan menghepnotis mata agan, seakan -  akan akan melihat surga, bukan hanya itu saya yang akan agan dapatkan. jika agan berlibur di pulau bawean. di pulau noko gili banyak pemandangan yang bisa di lihat, dan cocok untuk mencari sensasi sunsed yang bagus. bagi photografer


2. PULAU GILI



pulau gili  ini adalah pulau terkenal kaya akan alamnya di pulau bawean, karena yang terdapat di pulau gili ini, adalah, keramba ikan. terumbuh karang dan masih banyak. jika agan pulau gili, disana ada banyak pemandangan  dan juga  bukit yang bisa kita  naiki, salah satunya adalah " BUKIT MANOKAN " dalam artinya Bukit tempat persembunyian para burung laut ". wooww,,, agan pensaran, dari pada agan penasaran, saran admin  agan kesini, biar admin yang nganter ke  tempatnya".


3.  GUNUNG SABU
Gunung sabu, adalah gunung wisata terbaru yang di temukan pada tahun 2015 tanggal 18 -  mei, pertama kali yang menemukan gunung sabu ini, adalah " komunitan jalan ". asal kulia dari  STAIHABA. ok langsung saja jembretannya.

GUNUNG SABU ini sekarang menjadi pusat NO.1 di bawean. karena jika agan ke gunung ini, agan akan leluasa melihat semua apa yang ada d bawean ini, hanya dengan naik ke GUNUNG SABU. jika kita menaikinya gan, siapkan air, nasi bekal dan lainnya untuk menjaga kondisi agan. karena perjalanan untuk mencapai puncaknya kita membutuhkan waktu 1 - 2 jam gan... , menantang tidak gan,, jika agan sekalian yang membaca artikel admin DSOP pengen berlibur ke pulau bawean comentar ja,, yach,,,, dan maaf jika admin hanya share 3 photo. sebetulnya masih banyak keindahan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"