Smartphone Murah RAM 4GB, Batrei 5,100 mAh, Cocok Buat Kamu yang Suka Main Mobile Legend

,
Smartphone Murah RAM 4GB, Batrei 5,100 mAh, Cocok Buat Kamu yang Suka Main Mobile Legend
Smartphone Murah RAM 4GB, Batrei 5,100 mAh, Cocok Buat Kamu yang Suka Main Mobile Legend
 
Smartphone Murah RAM 4GB, Batrei 5,100 mAh, Cocok Buat Kamu yang Suka Main Mobile Legend - Apakah anda merupakan pecinta smartphone murah dan juga pecinta game yang sangat buming saat ini ? Nah, Jika anda adalah salah satu pecinta dari keduanya, Kebetulan banget kawan , Karena pada artikel kali ini saya mempunyai info yang menarik khusus anda yang suka gaming.

Ya, Meskipun smartphone ini cukup di bilang tidak terkenal, Namun smartphone ini mempunyai sebuah sepesifikasi yang keren dan tentunya bakal buat anda melongok ketika mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone murah ini.

Smartphone tersebut berasal dari negara tentangga kita, Yaitu china. Negara ini terkenal dengan produksi smartphone keren dan harga yang terkenal sangat murah, Nah Smartphone ini di produksi oleh vendor yang bernama Umidigi yang baru saja mengeluarkan smartphone terbarunya yang bernama Umidigi S2 Lite. Meskipun vendor tersebut tidak seperti vendor yang terkenal lainnya, Namun masalah kecanggihann yang dimilikinya jangan di anggap remeh ya ! karena smartphone ini memiliki spesifikasi yang gahar. wiw seperti apa ya kira - kira ?

Pokoknya smartphone ini cocok banget buat anda yang suka main game, apa lagi main mobile legend, dijamin smartphone anda gak bakalan ngelag, hhhmm Ngomong - ngomong seperti apa ya kira - kira spesifikasi yang di usung oleh vendor baru ini ? Nah, jika anda penasaran dengan spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini ? Yuuk mari kita simak ulasan versi Dsop Gratis

Berbicara mengenai spesifikasi smartphone ini, Pertama saya bakal ulas mengenai design yang telah di usung oleh Umidigi ini, Smartphone tersebut di design dengan body yang berbahan full metal dengan ukuran layar sekitar 5,99 inci dan memiliki ukuran dimensi 15.80 X 7.48 X 0.88 cm, serta di ikuti dengan berat 186gr ips, HD.
www.gearbest.com

Untuk menudukung kinerjanya smartphone ini menjalankan sistem operasi terbaru, Yaitu android 7 atau Naugat , Serta telah dikukung oleh Chipset MTK6750T,Octa-core,1.5GHZ dengan GPU: ARM Mali-T860 MP2 650MHz, Serta di ikuti sebuah memory Ram sebesar 4GB dan Memory internal (Rom) 32GB, Serta bisa kita tambahkan memory external sebesar 256GB, Sehingga dengan spesifikasi ini anda bisa menyimpan berbagai macam apapun file serta anda juga bisa bermain game kesukaan anda tanpa memikirkan masalah ngelag.

 
www.storearuba.com



Selanjutnya mengenai Kamera yang dibekalinya, Smartphone murah ini menghadirkan Kamera dual utama yaitu sebesar 16MP + 0,3 MP dan telah dilengkapi dual LED, Kemudian pada kamera selfinya smartphone ini telah tersedia kamera dengan ukuran 5MP. Dengan spesifikasi kamera tersebut akan membuat anda selalu ketagihan dan tak ingin lepas dengan smartphone murah ini.


www.storearuba.com


Selain itu smartphone ini memiliki fitur yang sangat canggi banget kawan, Karena smartphone ini telah di lengkapi fitur canggih, Seperti Gravity Sensor, Ambient Light Sensor, Proximity Sensor, E-compass, Gyroscope.

Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi yang telah diusung oleh smartphone ini anda juga bisa cek table dibawah



SPESIFIKASI UMIDIGI S2 Lite 4G
Desain Full Metal, 5.99 inch 1440 x 720 pixels Capacitive 5 points screen

Dimensi
158.3*74.8*8.8mm
HardwareRAM 4GB ROM 32B
Software Android 7.0 Nougat
Kamera Belakang 16.0MP + 5.0MP dual back cameras
Kamera Depan 5MP,Dual Flash Light
Jaringan  2G: GSM 850(B5)/900(B8)/1800(B3)/1900(B2)
 3G: WCDMA 850(B5)/900(B8)/1900(B2)/2100(B1)
 4G: LTE FDD 2100(B1)/1800(B3)/2600(B7)/900(B8)/800(B20)
Fitur Lainnya Gravity Sensor, Ambient Light Sensor, Proximity Sensor, E-compass, Gyroscope
Batrei 5100mAh
Warna Merah Hitam
Harga Rp. 1,9 Jutaan


Nah itu dia smartphone murah yang memiliki spesifikasi keren, Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan pada artikel ini, Semoga artikel ini bisa menjadi info yang menarik buat anda, Jika ada pertanyaan terkait artikel tersebut silakan share komentar anda dibawah postingan ini, Terimah kasih atas kunjungannya " SALAM SUKSES"

Referensi : http://www.storearuba.com/en/buy-dualsim-smartphones/7854-umidigi-s2-lite-60-inch-3d-face-unlock-4gb-ram-32gb-rom-4g-smartphone.html
Referensi :https://www.gearbest.com/cell-phones/pp_1567737.html

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"