Paket Internet Vaganza, Paket Data Murah Khusus Pelanggan Baru Telkomsel

,
Paket Internet Vaganza, Paket Data Murah Khusus Pelanggan Baru Telkomsel
Paket Internet Vaganza, Paket Data Murah Khusus Pelanggan Baru Telkomsel
Gambar Telkomsel
Paket Internet Vaganza, Paket Data Murah Khusus Pelanggan Baru Telkomsel - Hayo apa semuanya sudah tau tentang pengumuman dari Provider Telkomsel ? Kalau pecinta kartu telkomsel saya rasa semuanya bakal tau tentang pengumuman baru ini, Seperti yang kita ketahui sendiri Telkomsel adalah sebuah operator jaringan yang terkenal dengan jaringannya yang sangat luas, Selain itu si cadar merah Telkomsel ini sekarang juga sangat banyak menawarkan promo - promonya dengan harga yang sangat murah dan tentunya bakal cocok banget buat anda yang masih pelajar atau maha siswa.

Nah, salah satu promo terbaru dengan hara yang murah tersebut yaitu bernama Vaganza, Paket data ini merupakan paket data yang banyak di perbincangkan karena harganya yang sangat murah.

Apa itu Paket Internet Vaganza?
Paket Internet Vaganza adalah paket data khusus untuk pelanggan baru baik simPATI & Kartu As dengan masa aktif paket selama 60 hari untuk aktivasi pertama (untuk pelanggan yang pertama kali aktivasi data).

Siapa saja yang dapat membeli paket Internet Vaganza ini?
Paket ini dapat dibeli oleh pelanggan prabayar yang berada di LoS/usia kartu <= 12 bulan dan pelanggan dibatasi sebanyak 5x dalam sebulan

Sayangnya paket data ini di bagi beberapa bagian yaitu kuota Nasional, kuota lokal, kuota 4G, kuota DPI, Sebelum anda membelinya silakan pertimbangkan dulu ya, Tapi kalau menurut saya sie gak masalah meskipun ada pembagian ini, Karena harga dan juga kouta sesuai dengan seleranya, Dibawah ini saya adalah salah satu contoh dari tarif vaganza tersebut.

Tarif Paket Internet Vaganza


Dari hasil screnshoot smartphone saya disini tertulis 8GB, 15GB dan 30 GB, Untuk harganya ini tergantung dari zona masing - masing ya gays, untuk cara mengecekknya anda bisa mengetik dial *363# . Namun dilaman resmi telkomsel juga menyebutkan, Harga Paket internet Vaganza ini di bandro Rp, 60.000 dengan Kouta 11GB, Berikut Gambarnya.

Hhmmmzz,, Apakah anda akan tertarik dengan paket murah tersebut ? Meski ada pembagian tapi sangat di sayang jika anda tidak mencoba untuk mengaktifkan paket data ini, Jika anda ingin mengaktifkannya anda bisa langsung mengetik dial *363# atau bisa juga menggunakan aplikasi MY TELKOMSEL.
 
Hanya inilah informasi yang dapat saya sampaikan di artikel ini, Semoga info ini bisa membantu anda untuk tetp terhubung dengan internet, Terimah kasih atas kunjungan anda di artikel ini, Jika ada yang ingin anda sampaikan silakan anda share komentar anda dibawah, agar saya bisa tau apa yang anda perlukan, Selamat mencoba dan semoga sukses.
 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"