Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, Cocok Buat Para Youtuber

Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, Cocok Buat Para Youtuber
Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, Cocok Buat Para Youtuber

Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Video Animasi, Cocok Buat Para Youtuber - Di era jaman yang semakin moderen ini apa yang tidak bisa kita lakukan dengan menggunakan hp android ? Mungkin anda pernah beranggapan bahwasanya android tidak sehebat komputer/pc, Namun sepertinya tidak lagi ya kawan, Karena dengan berkembangnya elektronik saat ini android lebih menjadi solusi terbaik dalam berbagai apapun. Ya seperti yang biasanya kita ketahui sendiri, untuk membuat sebuah animasi 2D, 3D, bahkan 4D biasa kebanyakan dilakukan di Komputer/Pc.

Tapi dengan kecanggihan Hp yang sangat pesat di era tahun ini, Sekarang hp bisa dikatakan melebihi batas kemampuan dari Komputer/Pc, Ya meski ukuran memory tidak sebesar Komputer/Pc, namun Android di Klaim juga mampu dalam membuat film animasi 3D, Wow is Amazing. Namun saya rasa anda akan sedikit tidak akan percaya bahwa android juga mampu melakunnya, Tapi hal ini benar - benar ada, Karena saya sendiri melihatnya di berbagai media dan  saya juga bereksperiment untuk mencoba dan hasilnya memang benar - benar pas dengan apa yang saya inginkan. 

Meski tidak selengkap fitur - fitu yang terdapat oleh software Komputer/Pc, Namun untuk melatih kreatifitas, Aplikasi ini akan sangat cocok untuk menjadi media pembelajaran anda. Jika anda ingin tau aplikasi apa yang cocok buat anda, Yuuk kita simak beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan dibawah ini.

1. Toontastic

toontastic.withgoogle.com
Toontastic merupakan aplikasi besutan mbah Google, Dimana aplikasi ini bertujuan untuk anak - anak agar bisa membuat kreatifitas film pendek, Jika anda ingin memcobanya maka aplikasi ini akan menjadi sebuah solusi terbaik untuk anda, Karena pada fitur yang terdapat pada aplikasi ini sangat mudah sekali dan tidak membutuhkan skill yang tinggi, Anda hanya diminta untuk memilih lokasi cerita dan drag karakter sesuai yang anda butuhkan dan tinggal membuat skenario pada karakter tersebut, Jenis Film animasi yang Google tawarkan ini adalah 3D, Jadi tunggu apa lagi untuk membuat film animasimu yang keren dengan aplikasi besutan google tersebut.


2. Tellagami


tellagami

Tellagami merupakan aplikasi untuk membuat sebuah animasi film 3D, Anda bisa menggunakan berbagai macam karakter apapun disini, hanya saja aplikasi ini tidak bisa untuk membuat pergerakan kaki, contohnya jalan - jalan atau menghampiri seseorang, Namun aplikasi ini akan sangat bermanfaat buat anda yang tidak ingin menampilkan wajah anda di Youtube, Maka gunakanlah aplikasi ini sebagai opening videomu dan rekamlah suaramu, Secara otomatis karakter pilihannmu akan menunjunjukkan hasil yang luar biasa, Jika anda ingin mencobanya anda bisa mendownloadnya di tellagami.


3. Flipaclip

flipaclip.tumblr.com

Selanjutnya adalah Flipaclip ! Aplikasi ini adalah salah satu program yang menurut saya sangat bagus, Karena kita bisa menggambarkan segala apapun yang ada di dalam pikiran kita, Jika anda mempunyai bakat untuk menggambar dan ingin anda explor ke Youtube maka aplikasi inilah yang bisa anda gunakan untuk memperkenalkan kreatifitas anda dengan cara menggambar dan menggerakkan hasil buatan anda.

Hanya itulah yang bisa saya rekomendasikan untuk anda, buatlah sebuah karya yang kreatif dan tunjukkan pada dunia bahwa anak indonesia juga mampu membuat animasi keren seperti anime - anime lainnya.

Terimah kasih atas kunjungannya anda pada artikel ini, Jika anda ingin menyampaikan sesuatu silakan share komentar anda dibawah, Komentar anda adalah segalanya bagi saya, agar saya slalu bisa membuat artikel bermanfaat lainnya. Semoga sukses Ya, Selmat berkreasi.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"