Cara Termudah Untuk Menghilangkan Iklan di Youtube

Cara Termudah Untuk Menghilangkan Iklan di Youtube
Cara Termudah Untuk Menghilangkan Iklan di Youtube


Cara Termudah Untuk Menghilangkan Iklan di Youtube - Cara menghilangkan iklan di youtube ini sebetulnya sudah banyak banget blogger yang sudah posting seberti ini, Karena di blog saya belom ada mengenai hal tersebut dan akhirnya saya putuskan untuk membuat konten cara menghilangkan iklan di youtube, barang kali cara yang akan saya terapkan disini bisa berbeda dengan hasil  artikel temen - temen blogger lainnya.

Berbicara soal iklan yang muncul di video, mungkin temen - temen sangat jengkel sekali pada saat video sudah memulai dan kemudian di tengah - tengah atau pada saat seru - serunya muncul iklan banner atau iklan video yang menutupi pemmutaran video.

Untuk cara menghilanngkan iklan tersebut ada dua metode yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan iklan video youtube, biar lengkap disini saya akan kasih dua metode yang berbeda, Yaitu dengan Komputer / Pc dan metode selanjutnya dengan menggunakan Smartphone android.

1# Komputer / PC
Cara  pertama adalah dengan menggunakan komputer atau Pc, dimana cara ini yang harus anda lakukan ialah silakan anda download  plugin adblok, Plugin ini hanya suport pada Google Chrome, Mozila dan Operamini. untuk Pluginnya anda bisa download dibawah ini.
Setelah anda mendownload disini saya akan contohnya dengan menggunakan Mozila Firefox saja untuk keduanya tutorialnya sama, silakan anda simak Cara Termudah Untuk Menghilangkan Iklan di Youtube dengan menggunakan Mozila Firefox. Silakan anda simak Tutoriall dibawah ini.

Setelah anda mengunjungi Atau mengklik Plugin Mozila Firefox di atas yang sudah saya bagikan, Nanti anda akan melihat seperti gambar dibawah ini, Kemudian Anda Klik Agree and Install for firefox.


Cara Termudah Untuk Menghilangkan Iklan di Youtube

Jika anda sudah klik Agree and install for firefox maka anda akan melihat seperti gambar dibawah, Kemudian klik Allow dan tunggu, sampai prosses install plugin berhasil.




Selanjutnya anda tinggal Buka Youtube dan tinggal nonton aja deh ,, hehehehe


2# Android
Untuk  cara menghilangkan iklan di Youtube dengan android sayangnya harus menggunakan metode Root, sebaiknya anda Root terlebih dahulu smartphone android anda, jika smartphone android anda sudah di root anda bisa langsung mengitkuti Tips berikut ini.

  • Pastikan smartphone androidmu sudah terinstall aplikasi Xposed Installer, Jika belom silakan anda install dulu.
  • Jika anda sudah install, Silakan anda masuk ke tab Download, kemudian anda cari modul Youtube Adaway.

  • Setelah anda cari dan menemukan Youtube adaway dan sudah anda install, Selanjutnya anda Reboot.



  • Selesai, Sekarang Iklan Youtube sudah tak lagi muncul disaat kita streaming video di youtube.

Hanya itu Cara Termudah Untuk Menghilangkan Iklan di Youtube versi Dsop Gratis, Jika anda mempunyai request artikel atau saran , silakan share komentar anda di kolom komentar, Terimah kasih kunjungannya semoga artikel ini bisa  bermanfaat buat anda dan temen - temen lainnya. 

1 comment:

  1. Mantap gan,Jika ingin menambah pengetahuan soal teknologi, klik link di bawah ya :D
    www.androida31.com

    ReplyDelete

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"