4 Tips Untuk Bisa Terkenal di Youtube

4 Tips Untuk Bisa Terkenal di Youtube

4 Tips Untuk Bisa Terkenal di Youtube - Menjadi orang terkenal banya sekali cara yang dilakukan oleh masyarakat Dunia, baik di musikan dan lainnya. di artikel kali ini admin punya solusi untuk kalian yang pengen jadi artis terkenal di youtube dengan mengikuti tips - tips mudah dari admin yang bisa kalian coba dirumah dan dimana saja. Luar biasa bukan ?

Nah disini admin akan kasih tahu ke kalian menjadi orang terkenal di youtube dengan mudah dan simple.
YouTube memang sudah menjadi sebuah situs terbesar di dunia yang telah mendatangkan banyak pengunjung. Dengan pengguna yang telah mencapai 300 - 500 juta lebih,YouTube tentu sangat berpotensi bagi siapapun untuk menjadi terkenal. Tentunya yang harus Anda kejar adalah popularitas yang baik dan kekal, bukan yang sesaat saja.

Lalu bagaimana untuk melakukannya agar bisa Anda terapkan? Berikut ulasannya.

1. BUATLAH VIDEO YANG MENARIK

Kenapa harus menarik? Karena dengan video yang menarik dapat memancing banyak orang untuk melihatnya. Dengan banyaknya orang yang melihat, maka peluang untuk bisa populer atau terkenal akan terbuka semakin lebar dan semakin dekat.

untuk membuat video yang menarik, cobalah kalian lihat ide - ide masyarakat, sebagai wawasan untuk kalian, tapi disini admin saranin jangan buat video yang sudah pernah orang buat buat, tapi buatlah video yang selalu penasaran dan terkonsep.

2. KALABORASI 

Di tips ini juga sangat penting agar kalian bisa terkenal di youtube, buatlah video Kalaborasi dengan artis - artis terkenal, atau buatlah kalaborasi video yang lucu hingga bisa menarik perhatian orang lain.

3. HUBUNGKAN DENGAN LEBIH BANYAK VIEWER ATAU PENONTON

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa untuk menjadi populer Anda membutuhkan banyak pengunjung atau penonton (viewer). semakin banyak viewer pada video semakin besar pula anda bisa jadi populer.
dan Untuk menciptakan hal ini Anda bisa memulainya dengan membuat nama channel yang menarik di Youtube dan dengan deskripsi singkat. Setelah itu, gunakan kata kunci yang tepat untuk setiap video yang dipublikasikan. agar supaya videomu, Terindek dengan bagus di mesin pencarian, dan Sebaiknya hindari menggunakan kata kunci yang sama dengan video lain di YouTube.


setelah video diupload Anda harus membagi dan mempromosikan video itu ke media sosial , banyak sekali media sosial saat ini yang bisa menyisipkan video dari youtube, seperti Facebook, instragram, Tweeter, dll yang Anda miliki untuk bisa mendapatkan banyak penonton. Jangan lupa juga untuk merespon komentar yang diberikan oleh penonton, dan ajaklah penonton tersebut untuk menjadi langganan (Subscribe) video gratismu.

4. KREATIF DAN RAJIN

Tips terakhir adalah jadila orang yang slalu kreatif dan rajin, dengan menjadi seorang yang kreatif dan rajin Youtube akan memberi nilai yang baik di videomu hinnga ke nomor terbaik. seperti temen kita saat ini Andovi dan kakaknya dia menjadi artis terkenal saat ini karena mereka Kreatif Rajin dan pantang menyerah untuk membuat sesuatu yang Waw,,, Hingga masyarakat sangat tertarik pada mereka.

gimana tutorialnya mudah bukan, ? terus kunjungi website www.dsopgratis.or.id ya ... ! dengan tutorial - tutorial, film, artikel dan lainnya dengan postingan terbaru dan jangan lupa subscribernya untuk mendapatkan postingan terbaru dari mas unuk. 

Terimah Kasih Atas Kunjungannya 
 Semoga Artikel Ini Membantu anda dan Menambah Wawasan Anda.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"