Trik Sulap Memecahkan Botol Kratingdaeng dengan Air

Trik Sulap Memecahkan Botol Kratingdaeng dengan Air
Trik Memecahkan Botol Kratindeng dengan air - hal ini saya rasa memang sudah banyak di gunkan pada pesulap - pelusap indonesia, kali ini saya akan memberikan trik memecahkan botol kratindeng dengan mudah, siapapun bisa melakukannya bukan hanya pesulap - pesulap saja, anda saja bisa melakukannya. sebetulnya memecahkan botol itu sangatlah mudah, tetapi kitanya aja yang tidak mau mencobah, maka dari itu kali ini anda harus mencoba dan mencoba. jika anda praktekkan saya yakin hal ini akan membuat orang bertanya  -  tanya, bagaimana bisa hal itu bisa terjadi bagaimana prosessnya ?


Okey akan saya jelaskan proses kerjanya dan bahan - bahannya
1. siapkan 1 botol Kratingaeng 
2. air
3. Tuangkan air ke dalam botol kratingdaeng hingga hampir penuh.
4. tutup dan kocok agar kaca pada botol lebih luntur kepadatannya.
5. setelah itu buka tutupnya.
6. pukul tutup botol dengan tangan terbuka.


7. selesai.

NB : maaf jika saya tidak sertakan gambar dengan lengkap tunggu video yang akan saya share.


selamat mencoba semoga berhasil, jika ada yang perlu di tanyakan silakan berikan komentar anda di bawah artikel ini.

Baca Selengkapnya Panduan Download 




"Terimah Kasih Atas Kunjungannya" 
Semoga Tutorial Kali Ini Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"