Cara Mengatasi Bootloop Oppo Joy R1001 Ternyata Mudah Sekali !

Cara Mengatasi Bootloop Oppo Joy R1001 Ternyata Mudah Sekali !
DSOP GRATIS - Selamat Pagi semua kembali lagi dengan saya di tutorial mas unuk ( Dsop Gratis ) dimana pada pertemuan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi bootloop oppo joy R1001 dengan mudah tanpa menggunkan Komputer bagi yang tidak punya komputer.
tadinya saya kira smartphhone ini kena IC Flash yang atau EMMc pada hardwarenya rusak karena pada saat saya coba masuk ke menggunakan flashtool itu kagak ngefek, akhirnya saya mempunyai kesimpulan.


pertama saya tekan power + Vol down + Vol Up di bagian Emmc saya pilih tapi kagak bisa.
Jika anda yang pengen berhasil mengatasi hal seperti ini akibat software yang eror yuuk intip tutorial mas unuk kali ini

1. Siapkan HH yang bootloop
2. Untuk Frimware Lengkap Oppo  Bisa Di Download Disini 
3. Setelah di Download Copykan Hasil Download Tadi Ke Direktor SD Card
4. Untuk Mengatasi Bootloop Oppo Joy R1001 Tekan Tombol POwer + Vol Down Secara bersama'an lalu pilih Install From SD.
5. Tunggu Sampai Loading Instalan Selesai.

Baca Selengkapnya Panduan Download 

NB : anda harus mengingat jika pada saat loading instalan dan loading start menu normal jangan matikan HH agar tidak beresiko berat.


Ok itu saja tutorial mas unuk kali ini semoga membantu, dan saya meminta mohon bantuannya untuk membagikan artikel ini terimah kasih.


 "Terimah Kasih Atas Kunjungannya" 
Semoga Tutorial Kali Ini Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"