Bagaimana Membangun Krakter Yang Baik !

Bagaimana Membangun Krakter Yang Baik !
Dsopp Gratis - Pertemuan kali ini saya memberikan referensi bagaimana membangun karakter yang baik. jika anda yang mempunyai karakter yang jelek dan ingin merubahnya ke karakter yang baik itu sangatlah mudah. Mengapa saya mengatakan seperti itu ? karena  dulu karakter saya sendiri itu jelek, tetapi saya bertanaya kepada guru saya. pada apa sie karakter kok semua orang bilang bahwa karakter saya jelek etika saya NOll... oowmmm no,,, saya bilang. padahal saya sudah bergaul pak.

Kemudian guru saya menjawab : yang harus kamu rubah adalah pola pikirmu. karena yang mengerakan badanmu itu adalah pikiranmu.
saya menjawab : caranya gimana pak
pak guru : dekati orang yang tinggi ilmunya baik itu kiyai, ustad, bahkan gurumu. mengapa saya bilang seperti itu.
karena jika kamu mendekatinya maka ilmu atau perkataan yang mereka ucapkan akan membawakan berkah bagi kamu karena kamu menghargai pembicaraannya. 



Baca Selengkapnya Panduan Download 
saya menjawab : terus untuk yang kedua yang harus saya lakukan apa pak ?
pak guru : perbanyak baca shalawat, ngaji. itu harus selalu ada pada dalam diri kamu, jika kamu ingat dengan tugas Yang allah berikan maka Allah akan ingat pula terhadap dirimu.
saya mejawab : lalu ada lagi kagak pak ?
pak guru : karakter kamu akan berubah bila kamu belajar dar.

1. disiplin
2. sopan
3. aktif dalam bidang apapun terkecuali hal negatif
4. jangan lupa patuh terhadap orang tuamu.



Ok.. itu saja yang bisa saya sampaikan semoga pengalaman saya yang saya lalu waktu SMP menjadi pelajaran dan ilmu manfaat bagi sahabat saya yang membaca Artikel Ini.




. "Terimah Kasih Atas Kunjungannya" 
Semoga Artikel Kali Ini Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"