6 Aplikasi Android Untuk Membaca Komik Terbaik dan Terpopuler

6 Aplikasi Android Untuk Membaca Komik Terbaik dan Terpopuler
6 Aplikasi Android Untuk Membaca Komik Terbaik dan Terpopuler - Membaca komik adalah salah satu bentuk hoby atau kebiasaan seseorang. Namun seperti jaman modern seperti sekarang ini yang teknologinya sudah sangat semakin canggih maka orang - orang sudah tak perlu repot - repot lagi untuk membaca komik kemana - mana, Bahkan membeli di toko buku atau toko komik, Karena kita sudah bisa membaca komik melalui smartphone android yang kita miliki.

6 Aplikasi Android Untuk Membaca Komik Terbaik dan Terpopuler

Nah, Maka dari itu kali ini saya akan menulis sebuah artikel yang dapat membantu anda, Utamanya pecinta komik agar lebih memudahkan anda untuk membaca komik - komik kesukaan anda.

Ok, Sesuai dengan judul yang saya tulis di atas, berikut 6 Aplikasi Android Untuk Membaca Komik Terbaik dan Terpopuler :

1. Line Webtoon
Aplikasi android untuk membaca komik yang pertama rekomendasi Dsop Gratis adalah Line Webtoon, Aplikasi ini diluncurkan oleh Naver Corporation di Korea pada tahun 2005. Aplikasi ini berisi konten - konten komik yang lucu yang di ambil dari komikus nasional dan internasional. Salah satu contoh komik nasional seperti tahi lalats, Si Juki dan masih banyak lagi, Pokoknya aplikasi ini jangan sampai kelewatan loe ya. Aplikasi Line Webtoon bisa anda download diplaystore.

2. Bulu Manga
Apa anda suka nonton film sepertii one piece, Naruto, Bleach, Hunter, dan Detective Conan ? Saya rasa anda semua pasti sangat menyukai film - film anime yang saya sebutkan tadi, Nah, apabila anda sangat menyukai tapi anda ketinggalan ada beberapa episode yang tertinggal, Maka jangan khawatir ya gays, Meskipun aplikasi ini terbilang cukup simple namun aplikasi ini menyediakan komik yang lengkap dan terupdate. Aplikasi ini tidak tersediah di playstore namun jika anda ingin memiliki aplikasi ini anda bisa download di jalan tikus

3. CIAYO Comics
Selanjutnya aplikasi rekomendasi ketiga pilihan saya adalah Ciayo, Aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai komik berdasarkan genre yang mana akan membuat anda semakin manja untuk membaca komik - komik keren. Jika anda tertarik anda bisa mendownload aplikasi ini diplaystore

4. Dark Horse Comics
Dark Horse Comics adalah sebuah aplikasi android yang menyediakan berbagai macam komik - komik keren dan tentunya populer, Seperti Avatar, Buffy dan masih banyak lagi komik asal barat.

Selain tersediah komik asal barat, Aplikasi ini juga tersediah komik asal jepang, Korea dan tentunya bakal membuat anda semakin manja untuk membaca komik di aplikasi ini, Nah buat anda yang penasaran dengan isi dari aplikasi ini anda bisa download playstore.

5. COMICA–Webtoon
Apa anda sangat suka denga ala - ala drama atau romantis gitu ? Nah, Jika iya mungkin aplikasi yang satu bakal tepat banget untuk menjadi salah satu aplikasi terbaik anda. Karena aplikasi ini menyediakan komik - komik ala drama korea yang romantis.

Aplikasi ini tersediah offline dan online, Namun jika anda ingin membaca komik secara offline, Maka anda harus mendownload komik yang ingin anda baca. tertarik gak untuk memilikinya ? yuuk download

6. Comics
Aplikasi terkahir rekomendasi Dsop Gratis adalah Comics, Aplikasi ini memiliki 10.000 bacaan komik yang dapat anda baca seperti marvel, komik super hero dan masih banyak lagi dan pastinya anda gak bakal nyessel untuk memiliki aplikasi komik ini. Aplikasinya bisa anda download di playstore

Demikian 6 Aplikasi Android Untuk Membaca Komik Terbaik dan Terpopuler yang bisa saya share pada artikel kali ini, Semoga artikel yang saya tulis bisa bermanfaat buat anda dan menambah wawasan. Jika anda memiliki rekomendasi aplikasi terbaik lainnya, Silakan cantumkan komentar anda dibawah artikel ini. " Terimah kasih dan salam sukses "

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"