7 Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia Tahun 2018

7 Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia Tahun 2018
7 Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia Tahun 2018 - Memiliki sebuah mobil merupakan idaman bagi setiap orang didunia. Karena mobil ini adalah salah satu kendaraan yang sangat nyaman dugunakan baik dalam keadaan hujan maupun panas sekalipun, Agar mobil yang kita pakai slalu nyaman kita bukan saja merawatnya melalui service perbulan atau pertiga bulan sekalipun, Namun untuk menjaga keamanan tersebut seperti kecelakan yang tiba - tiba terjadi bagi siapapun, Maka dari itulah harus membutuhkan yang namanya Asuransi Mobil supaya anda tak perlu khawatir lagi dengan adanya kecelakaan tersebut.

7 Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia Tahun 2018
Flickr

Nah, Di indonesia ini banyak sekali penyedia asuransi kendaraan yang siap memberikan pelayanan terbaiknya dengan tarif premi yang murah dan mudah sekali. Manfaat yang anda dapatkan dari asuransi mobil, salah satunya adalah terhindar dari benca yang tidak kita sangka - sangka.

Jenis asuransi kendaraan yang dapat kita pilih, diantaranya ialah asuransi mobil TLO (Total Lost Only), asuransi mobil All Risk, dan asuransi kombinasi yang menggabungkan All Risk dan TLO.  Asuransi mobil Total Loss Only (TLO) ialah asuransi yang memberikan garansi ketika kendaraan hilang tercuri dan terjadi kehancuran dengan nilai perbaikan sama atau lebih dari 75 persen dari harga kendaraan ketika itu. 

Jadi jika terjadi sebuah kerusakan dan kondisi mobil kurang dari  75% dari total harga kendaraan sebelum terjadi kerusakan, maka pengusulan klaim asuransi yang dapat anda lakukan akan ditolak. Sebagai contoh bilamana harga mobil yang anda miliki 100 Juta dan ongkos kerusakan menjangkau 80 Juta, maka ongkos perbaikan dapat dilimpahkan ke pihak asuransi. Namun kalau biaya perbaikan mencapai 60 Juta, maka anda tidak dapat melakukan klaim asuransi.  

Selanjutnya asuransi mobil All Risk atau Comprehensive akan menyerahkan perlindungan dan pembiayaan penuh saat mobil yang anda miliki mengalami kehancuran besar ataupun kecil. Salah satu layanan asuransi mobi terbaik ini pun memberikan perlindungan saat mobil hilang tercuri, tetapi dengan kriteria-syarat tertentu. Sayangnya ongkos premi yang ditangguhkan masing-masing bulannya lebih besar dikomparasikan asuransi TLO. Nah untuk sobat yang tertarik untuk mencoba asuransi dan bingung menggali penyedia layanan asuransi mobil terbaik di Indonesia, silahkan sobat pilih salah satunya dibawah ini.  

1. Jasaraharja Putera 
Semua orang tentu pernah mendengar Jasaraharja, sebab layanan asuransi ini sangat tak asing lagi didengar oleh seluruh masyarakat indonesia dengan asuransi kecelakaan ketika anda menaiki kendaraan , salah satunya yaitu bus, kereta api, ataupun pesawat. Di samping itu, mereka pun menjadi di antara penyedia layanan asuransi mobil terbaik di Indonesia dengan menghadirkan layanan JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor). Tersedia dua ruang lingkup pertanggung jawaban yang diserahkan JP-ASTOR, yakni TLO dan All Risk. Semuanya memiliki ongkos premi yang termasuk lebih murah dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya, Maka dari itulah yang membuat Jasaraharja Putera menjadi asuransi mobil terbaik di Indonesia.  

2. Asuransi Mobil Sinar Mas 
Asuransi mobil terbaik selanjutnya yaitu Sinarmas dengan produk unggulannya mempunyai nama Simasnet. Keuntungan anda saat  bergabung di asuransi Simasnet ini, Anda bisa langsung  melakukan klaim ke bengkel authorized jika terjadi sebuah kerusakaan pada mobil yang anda asuransikan. Di samping itu, terdapat  angsuran 0% bagi anda yang menggunakan kartu kredit BCA dan layanan 24 Jam ke seluruh pelanggan Simasnet. Di samping itu, Sinarmas pun menyediakan layanan asuransi mobil Simas Mobil yang terdiri dari Gabungan ( Comprehensive) + TPL, Total Loss Only + TPL, dan Simas Mobil TPL ( TPL Only). 

 3. Asuransi Garda Oto
Garda Oto terbukti menjadi di antara layanan asuransi mobil terbaik di Indonesia. Pasalnya pada tahun 2013 silam, Garda Oto sukses meraih gelar sebagai asuransi mobil terbaik saat lembaga suver di Indonesia. Sampai saat inipun Garda Oto tetap memberikan sebuah pelayanan terbaiknya  bagi semua membernya dengan menghadirkan beberapa  jenis asuransi mobil, Salah satunya adalah All Risk, TLO, tanggung jawab pihak ketiga, dan ekspansi huru-hara serta bencana alam. Tak hanya itu saja, Garda OTO juga diakui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi anda tak perlu ragu untuk memilih Garda Oto sebagai asuransi mobil terbaik.  

4. Asuransi Allianz Utama Indonesia 
Allianz adalah penyedia asuransi yang sudah diakui oleh dunia. Nah, di Indonesia mereka mempunyai produk Asuransi Allianz MobilKu yang memberikan tiga paket komprehensif yang dapat anda pilih dan tentunya pasti sangat cocok dengan kebutuhan. Paket yang kesatu ialah Allianz MobilKu Grand yang mana paket ini memberikan sebuah solusi perlindungan kendaraan paling menyeluruh terhadap kehancuran ataupun pencurian. Paket yang kedua adalah Allianz MobilKu ECO paket ini menawarkan ongkos premi lebih hemat dan yang terakhir Allianz MobilKu Suka-suka yang memberikan paket asuransi cocok pilihan dan kemauan kita.  

5. Asuransi Adira (Autocilin Auto Insurance) 
Selain menyerahkan layanan finansial dalam format kredit motor ataupun mobil, Adira pun mempunyai layakan asuransi mobil terbaik yang mereka namai “Autocilin Auto Insurance”. Asuransi mobil dari adira ini tak perlu anda ragukan lagi, Karena anda bakal mendapatkan sebuah pelayanan terbaik saat terjadi kehancuran pada mobil yang anda miliki. Saya sendiri telah membuktikannya, dan terbukti klaim asuransinya sangat mudah, cocok dengan jenis asuransi yang anda miliki.  

6. AXA Auto Insurance 
AXA Auto Insurance memberikan produk asuransi unggulan yaitu Smartdrive. Layanan asuransi ini bakal memberikan garansi terhadap kehilangan kunci kendaraan dan perlindungan terhadap kerugian total saat mobil terjadi hal yang tidak kita inginkan yaitu kecelakaan ataupun dicopet oleh supir pribadi. Di samping itu, anda bakal menemukan pertanggung jawaban hukum dari pihak ketiga. Alhasil asuransi mobil terbaik dari Axa bakal aman dan nyaman untuk semua pelanggannya.  

7. Asuransi ACA Otomate 
Asuransi mobil terbaik di Indonesia selanjutnya yaitu ACA Otomate. Yang unik dari asuransi mobil ini ialah memberikan layanan mobil pengganti yang menciptakan kita tetap dapat beraktivitas saat mobil sedang diperbaiki di bengkel. Di samping itu, ACA Otomate ini menyediakan fasilitas Road Side Assistance yang akan menolong memperbaiki kehancuran mobil langsung dilokasi. Sayangnya jaringan asuransi ACA Otomate cuma berlaku dibeberapa tempat saja seperti Jabotabek, Bandung, Semarang, dan Sukabumi.  

Nah itulah 7 Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia Tahun 2018. Sebelum memilih salah satunya, pastikan sobat memahami semua layanan yang diserahkan dan tidak boleh tergiur dengan tarif premi yang rendah. Lebih baik sobat membanding-bandingkan terlebih dahulu program asuransi yang ditawarkan masing-masing perusahaan asuransi diatas, sebab setiap perusahaan mempunyai program yang berbeda-beda. Jadi sekali jangan lupa untuk perbandingkan ya gays, Agar anda bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal dan selalu dalam kenyamanan.Terimah kasih atas kunjungan anda di artikel ini, Semoga artikel yang saya tulis bisa bermanfaat untuk semua.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"