Cara Bobol Internetan Gratis Kartu Polosan XL UNLIMETED

Cara Bobol Internetan Gratis Kartu Polosan XL UNLIMETED


Trik Internet Gratis AXIS POLOSAN, ada yang pernah dengar Kartu Polosan, kali ini admin akan membahas apa itu Kartu Polosan, Kartu Polosan adalah kartu yang telah di hack oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mencari celah/bug-bug yang bocor di operator selular supaya bisa internetan sepuasnya tanpa FUP.

Trik polosan beda dengan SSH dan VPN, kalo Polosan hanya menggabungkan dua buah paket internet yang disebut dengan paket tubruk, dan itu semua tidak memerlukan aplikasi atau trik-trik super ribet, dan kecepatanpun sangat dijamin, karna biasanya kalo kita pakai SSH hanya dapat 3.6Mbps untuk polosan bisa kita atur sampai 7.2Mbps tergantung keberhasilan kita untuk menubrukkan kedua paket tersebut, cuma kelemahan dari paket tubruk kadang tidak berhasil kita fusion/gabungkan. tapi tidak apa-apa, karna kita dapat paket unlimetid yang mempunyai kecepatan 7.2mbps.  dan kalau SSH masih menggunakan aplikasi, kadang putus-putus karna masih pakai inject, dan lagian untuk smatphone/android selalu tidak bisa dipakai.

langsung saja admin akan terangkan, mula-mula kita login ke website resminya operator yang akan kita gunakan untuk polosan, saya menggunakan axis, karna axis yang lebih mudah untuk dijadikan tumbal, mungkin terlalu banyak bug. 

untuk memulai penggabungan wajib memakai website/online, kalau makai UMB tidak bisa. penggabungan kali ini akan memadukan paket bronet 1bulan dan paket gaul unlimetid 1bulan.
Ini langkah - langkahnya sebagai berikut :


2. masukkan no hp dan pasword agan, silahkan untuk pasword  request terlebih dahulu ya gan,setelah menerima pasword di hp, agan harus segera masukkan untuk login ke laman pribadi 
seperti contoh :



3. Setelah agan dapat pasword langsung login dan tampilannya sebagai berikut




4. Silakan Beli paketnya gan, admin kasih tau, dari pengalaman admin,  agan kalu beli, yang brot dulu,baru yang satunya, gaul unlimeted


lalu pilih paket Bronet 24jam 1bulan yang harganya tidak terlalu mahal sudah dapat 1GB 18.900, dan setelah itu kita pilih yang gaul unlimetid 1bulan yang harganya 34.900 gratis 1,5GB, usahakan isi pulsa sebesar 55ribu, karna untuk pengaktifan 2 paket tersebut membutuhkan pulsa sebesar itu. 

usahakan jangan didahulukan paket gaul unlimetid, tolong di dahulukan paket bronet, kalau tidak maka paket tubruk tidak akan berhasil. 

ok. selamat mencoba.



2 comments:

  1. Bang cara ngambil paketnya harus bersamaan ya?
    Saya sudah mencoba bronet dulu baru gaul tetep tidak bisa numpuk paketnya, ada pesan "saat ini adna memiliki paket volume"

    ReplyDelete
  2. tidak gan..! usahakan tidak ada pketan klau mau d gabungin, coba lagi gan,, gmpang kok

    ReplyDelete

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"