REVIEW ! Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6A

REVIEW ! Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6A
REVIEW ! Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6A - Setelah suksesnya peluncuran smartphone xiaomi seri 4A dan 5A yang dibandrol murah, Kali ini Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Xiaomi Redmi 6A, Seri smartphone terbaru ini tentu bakal lebih bagus lagi performance dibandingkan dengan seri sebelumnya. Harganyapun yang dibandrol oleh pihak xiaomi ternyata masih sangat murah loe gays yaitu dibandrol dengan harga Rp. 1 juta. Wiw murah banget kan ? 

REVIEW ! Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6A


Harga yang dibandrol sangat murah ini jangan diremehkan ya, Karena smartphone seri 6A ini memiliki spesifikasi yang gahar, tentu jika anda suka gaming inilah jawaban yang tepat untuk bermain game online ataupun offline.

Nah, Berbicara soal spesifikasi yang disandang oleh Xiaomi Redmi 6A ini, Memiliki Layar: 5,45 inci dan resolusi 720 x 1440 piksel serta dengan rasio 18:9, Sehingga akan sangat cocok bermain game atau nonton film dengan layar yang cukup dibilang besar ini.

Dapur pacu yang dimilikinya yaitu, dibekali OS android 8.1 ( Oreo ), Serta dibekali chipset Mediatek Helio A22 dengan CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53. Untuk membantu kecepatan smartphone ini, Xiaomi juga membekali memory RAM sebesar 2GB dan juga memory Internal sebesar 16GB. Sehingga akan membuat performance smartphone ini lebih terasa cepat dan gesit, Nah, Selain itu jika anda ingin menambahkan memory external sebagai alat bantu file, Anda bisa menambahkan memory external sebesar 32GB. Selain itu smarthone ini juga telah tersediah konektivitas yang lengkap seperti : Wi-Fi 802.11, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2, GPS, microUSB 2.0 dan juga sensor Accelerometer, proximity, compass serta dibekali batrei 3000mAh .

Tak hanya itu saja gays, Xiaomi Redmi 6A ini memiliki kamera yang sangat bagus dan jernih yang gak bisa kita lewatkan, Kamera yang dibekali oleh smartphone murah ini adalah memiliki kamera belakang dengan resolusi 13MP  f/2.2 dan kamera selfi 5MP  f/2.2. Sehingga akan membuat hasil jepretan anda bagus dan pastinya anda bakal slalu ketagihan untuk selalu berfoto baik sendiri maupun bersama teman.

Untuk harga yang dibandrol oleh smartphone murah ini berkisar Rp. 1jt. Smartphone ini telah tersediah di Lazada dan Priceprice sejak 6 September 2018, Nah Jika anda ingin melihat spesfikasi lengkap yang dibekali smartphone murah ini bisa dilihat pada table dibawah :


HARGA DAN SPESIFIKASI XIAOMI REDMI 6A
Desain Layar: 5,45 inci, resolusi 720 x 1440 piksel dengan rasio 18:9
HardwareRAM 2GB ROM 16B
OS OS: Android 8.1 (Oreo)
Kamera Belakang 13MP f/2.2
Kamera Depan  5MP f/2.2
Jaringan 4G LTE
Konektivitas Wi-Fi 802.11, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2, GPS, microUSB 2.0.
Fitur Lainnya Accelerometer, proximity, compass
Batrei 3000mAh
Harga Rp. 1.249.000

Nah, REVIEW ! Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6A, Bagaimana menurutmu apakah smartphone ini lebih hebat dari seri sebelumnya ? Silakan share komentarmu dibawah ya, Sebagai folling yang mana smartphone terbaik dari Seri "A" yang diluncurkan oleh vendor Xiaomi ini.  Mungkin hanya inilah yang dapat saya share pada artikel ini, Terimah atas kunjungan anda semoga artikel yang saya tulis bisa slalu bermanfaat dan menambah wawasan anda. 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"