Cara Menggunakan Whatsapp Gratis Tanpa Kouta Menggunakan Psiphone Pro

Cara Menggunakan Whatsapp Gratis Tanpa Kouta Menggunakan Psiphone Pro
Cara Menggunakan Whatsapp Gratis Tanpa Kouta Menggunakan Psiphone Pro - Whatsapp merupakan aplikasi chatting paling populer didunia, yang menjadikan aplikasi ini sangat ramai adalah relatif murah dan juga tidak terlaru banyak mengakan memory dan lagi sangat irit saat anda menggunakan paket data. Hampir semua penjuru dunia menggunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan, Video call, bahkan mengirim gambar. 

Tapi, Meskipun murah sayangnya para pengguna whatsapp banyak yang mencari solusi agar bisa menikmati dengan cara Gratis, Mungkin salah satunya adalah saya dan anda. Meskipun begitu  untuk mendapatkan internetan selamanya tidak semudah yang kita bayangkan, Karena yang namanya gratisan pasti bakal kedektif apalagi jangan yang semakin modern seperti yang sekarang ini.

Nah, Maka dari itu meskipun rasanya sangat sulit, Tapi pada artikel kali ini saya memiliki solusi untuk anda agar bisa menikmati whatsapp sampai kapanpun dan sampai hanphonemu rusak. hikz.. Pengen nyoba bener apa enggaknya. Mari kita simak Cara Menggunakan Whatsapp Gratis Tanpa Kouta Menggunakan Psiphone Pro !

Cara Menggunakan Whatsapp Gratis Tanpa Kouta Menggunakan Psiphone Pro
Copyright Google Play 

  • Pertama anda download dan install aplikasi Psiphon melalui layanan Play Store
  • Jika sudah selesai dilakukan, maka langkah selanjutnya anda buka aplikasi Psiphon yang telah anda download tadi.
  • Kemudian nanti bakal muncul notifikasi. Lalu anda pilih saja Tunnel The Whole Device
  • Selanjutnya centang pada opsi yang memiliki tulisan 1 trush this application. Lalu anda tap tombol OK.
  • Jika sudah selesai, Lalu anda masuk ke menu options dan jika sudah masuk lalu anda centang pada Tunnel Whole Device dan Connect throught an http proxy, Setelah itu anda pilih use system network setting
  • Setelah proses diatas sudah dilakukan, Sekarang anda bisa memilih server mana yang harus anda pilih, Namun sekedar saran dari saya untuk koneksi yang stabil pilihlah server singapur, Sehingga nanti bakal lebih nyaman dan stabil saat anda mengakses whatsapp.
  • Selesai, Nah dengana cara inilah anda bakal bisa internetan sepuasnya atau whatsapp-an tanpa harus menggunakan paket data /  kuota internet.
Bagaimana menurut anda mudah kan untuk menikmati whatsapp dengan menggunakan psiphone ? Nah, Jika tutorial ini berhasil jangan lupa untuk share ke temen - temenmu ya sob biar mereka juga bisa menikmati whatsapp dengan gratis menggunakan aplikasi psiphone. Selamat mencoba dan semoga berhasil

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"