Cara Membuat Form Contact Us Blog Melalui 123formbuilder.com

,
Cara Membuat Form Contact Us Blog Melalui 123formbuilder.com
Cara Membuat Form Contact Us Blog Melalui 123formbuilder.com


Cara Membuat Form Contact Us Blog Melalui 123formbuilder.com - Contact Us merupakan halaman khusus yang ada di blog statis ataupun blog dinamis (Website) di mana hal ini berguna untuk menghubungi pemilik blog tersebut. Layanan ini sangat di anjurkan sekali bagi Google untuk dapat berintegrasi kepada semua pengunjung, Karena tanpa Contact Us pengunjung atau Mitra bisnis sekalipun akan sulit menghubungi jika blog atau website tidak terdapat halaman tersebut.

Banyak cara untuk membuat halaman Form Contact Us ini, Seperti yang pernah saya share di artikel sebelumnya Cara Membuat Form Contact US Menggunakan Google Form, Saya rasa jika anda sering mengunjung blog saya pasti gak ketinggalan kan ? hikz
Nah, Untuk yang bakal saya share ini lebih keren lagi dari pada artikel sebelumnya, Karena kalau berbica mengenai fitur - fiturnya wes keren abis dan tentunya akan membuat blog anda seperti blog buatan orang yang bener - bener profesional.  wiw...

Untuk cara membuatnya kini yang bakal saya share yaitu membuatnya di situs web 123formbuilder.com. Ya seperti yang kita ketahui sendiri 123formbuilder.com merupakan situs web penyedia yang berguna untuk membuat contact us, quis online dan masih banyak lagi hal - hal keren yang anda akan dapatkan disini, Namun karena keterbatasan biaya saya hanya akan share saja mengenai cara membuat form contact us.

Jika anda tertarik untuk membuatnya, Yuuuk kita simak caranya seperti dibawah ini.

Tahap Pembuatan






  • Lalu anda klik Signup Basic Free




  • Kemudian isi form yang diperlukan yaitu email dan pasword
  • Setelah registrasi berhasil, Maka anda melihat tamplian seperti ini, Lalu anda pilih saja yang contact & lead form.

  • Kemudian tinggal anda ruba aja ke bahasa indonesia jika ingin Form contact us nya bahasa indonesia, Jika menurut anda sudah fix atau sudah selesai, Lalu klik Publish Form.
     
  • Setelah Publikasi berhasil, Klik aplication, Kemudian Publish Your Form Us pilih plaftrom Blogger, Jika anda menggunakan wordpress silakan anda ganti ke wordpress, Lalu Copykan kode yang saya lingkari besar yang berwana merah.




  • Selanjutnya anda buat halaman baru, Kemudian paste Kode tadi ke mode HTML bukan Compose.
  • Publikasikan dan selesai.

Mudah kan cara membuat form contact melalui 123formbuilder.com ? Hanya inilah yang dapat saya bagikan di artikel ini, jika ada pertanyaan mengenai cara membuat from contact silakan share komentar anda di bawah, dan jika  anda berkenan mohon bantuannya untuk share artikel ini Ya. Terimah kasih atas kunjungan anda, Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan salam sukses.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"