5 SMARTPHONE TERBAIK 2017

,
5 SMARTPHONE TERBAIK 2017
5 SMARTPHONE TERBAIK 2017


5 SMARTPHONE TERBAIK 2017 - Banyak waktu kita telah salah dalam meninjau sebuah smartphone dan meledakkannya agar tidak pas dengan nyaman di telapak tangan Anda, atau karena membutuhkan dua tangan untuk operasi yang nyaman. Tapi setiap orang berbeda, dan sementara beberapa dari kita lebih memilih ponsel kita yang ramping dan kompak, yang lain lebih suka mereka yang besar dan hebat. Juga lihat Smartphone Terbaik 2017 dan tablet Terbaik 2017.

Ponsel layar lebar tidak berguna hanya bagi mereka yang memiliki penglihatan buruk atau jari gemuk, namun juga cocok untuk para gamer mobile yang rajin dan mereka yang banyak menonton video. 

Secara umum, sebuah phablet (seperti yang dikenal di industri ini - persilangan antara telepon dan tablet) seharusnya tidak kalah kuat dari pada smartphone standar. Dengan lebih banyak ruang di dalam kasus ini, mereka cenderung memiliki baterai berkapasitas lebih tinggi, namun Anda juga harus mempertimbangkan bahwa layar yang lebih besar dapat menguras daya lebih cepat daripada layar ponsel yang lebih kecil dengan baterai berkapasitas lebih rendah.

Kami memasarkan smartphone dengan layar 5.5in-plus diagonal sebagai phablets. Perhatikan bahwa jumlah piksel akan diregangkan di area layar yang lebih besar, sehingga layar Quad-HD akan dihargai di sini lebih dari pada ponsel kompak. Konon, meski layar HD penuh akan terlihat jernih di telepon besar - perhatikan resolusi yang lebih rendah dari ini. 

Perlu diketahui bahwa kami bertujuan untuk merekomendasikan smartphone generasi terbaru. Jadi, misalnya, sisi Galaxy S7 hilang dari grup ini namun tetap pilihan yang baik untuk ponsel. Perangkat seperti ini akan berhasil masuk ke grafik mid-range terbaik saat harganya cukup murah.
  
1.  Samsung Galaxy S8

  • Rating: ***** 
  • Ditinjau pada: 15 Juni 2017 
  • RRP: £ 689

Samsung telah mengambil telepon terbaik dan membuatnya lebih baik lagi dengan layar dan desain yang mengesankan. Ini mengetokkan segudang kotak yang Anda inginkan untuk dilakukan. Ini adalah telepon terbaik 2017 sejauh ini tapi harganya mahal dan biometriknya dikecewakan. Kami ingin melihat seperti apa Apple, HTC dan OnePlus yang bisa dilakukan untuk menantang. 


2.  LG G6 
  • Rating: *****
  • Ditinjau pada: 2 Juni 2017 
  • RRP: £ 649, US $ 799 
LG G6 tidak diragukan lagi merupakan smartphone yang mencolok. Kaca logam dan kaca sementara layar 18: 9 yang besar mengesankan dibawa ke kehidupan dengan perangkat lunak yang disempurnakan dan desain sudutnya yang bulat. Ini adalah smartphone yang lebih halus daripada G4 dan G5, dan harus menarik perhatian khalayak yang lebih luas - meski fitur-fiturnya tidak sama secara global.

Ada banyak hal yang harus ditutup dengan G6, dan ini adalah telepon yang rumit untuk dinilai. Perbedaan dalam perangkat keras dan tweak dalam perangkat lunak berarti bahwa itu adalah telepon yang mengungkapkan dirinya kepada Anda secara perlahan daripada kedekatan, katakanlah, Samsung Galaxy S. Desainnya terlihat seragam pada awalnya sampai Anda menyadari seberapa baik semuanya hadir bersamaan.

LG telah secara diam-diam berhasil membangun ponsel yang matang tanpa bezels dan beberapa tweak unik untuk perangkat lunak, membuatnya terasa lebih segar dan lebih kreatif daripada ponsel Android yang pernah kami lihat untuk sementara waktu.
3.  Sony Xperia XZ Premium
  • Rating: *****
  • Ditinjau pada: 8 Juni 201&
  •  RRP: £ 649, Harga TBC 
Sony Xperia XZ Premium adalah smartphone yang menakjubkan, baik dari segi desain dan performa. Tampilan mirip cermin bukan untuk semua orang karena munculnya noda, namun membantu memberikan tampilan elegan dan high-end. Tampilan HDR 4K adalah satu-of-a-kind, cerah dan bersemangat, dan memamerkan kancing yang diambil oleh kamera Motion Eye yang mengesankan dengan sempurna. Kamera itu sendiri dapat menangani hampir semua hal yang dapat Anda buang, meskipun kinerjanya tidak tergelincir dalam kondisi kurang cahaya dan mode video super slow mo memerlukan beberapa latihan. Jika Anda mencari smartphone high-end cantik dengan fokus besar pada display dan kamera dengan masa pakai baterai rata-rata di atas, Sony Xperia XZ Premium adalah pilihan yang tepat.
4.   Samsung Galaxy S8 Plus
  • Rating: ****
  • Reviewed on: 11 May 2017 
  • RRP: £779, US$899 
Seperti biasa dengan Galaxy S8, kami sangat terkesan dengan Galaxy S8 Plus. Samsung telah melakukan banyak pekerjaan untuk membuat ponsel tahun lalu menjadi lebih baik. Namun, dengan menawarkan layar tak terhingga dan ukuran S8 Plus yang berat, tidak banyak alasan untuk menghabiskan biaya ekstra.
5.  Mi Xiaomi Mix
  • Rating: ****
  • Ditinjau pada: 23 Februari 2017 
  • RRP: £ 799,91, US $ 997,78 
Ini mungkin kedengarannya mahal, tapi Miuchi Miomi 799 benar-benar menawarkan nilai yang sangat bagus saat Anda mempertimbangkan perangkat keras inti yang gemuk dan penyimpanan 256GB yang murah - tentu saja lebih murah dari yang Anda bayarkan untuk iPhone 7 Plus. Ini bukan telepon yang Anda beli dengan anggaran, namun: Mi Mix adalah telepon yang Anda beli saat Anda ingin para penonton mengatakan "Oh astaga, apa itu? Luar biasa - saya menginginkan salah satu dari mereka!" Mi Mix adalah ponsel revolusioner yang kami harap adalah pertanda hal-hal yang akan datang, dengan tampilan bezel-less yang cantik, bodi keramik yang indah, penampilan fantastis, tahan lama, tahan lama dan semua teknologi mewah lainnya yang bahkan tidak bisa kami ucapkan , Apalagi mengerti Tidak masalah - berhasil. Sangat dianjurkan.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"