Tutorial Cara Membuat Like Fanspage Facebook

Tutorial Cara Membuat Like Fanspage Facebook
DSOP GRATIS - Mas Unuk kali ini akan share bagaimana caranya anda membuat Like Fanspage Facebook. pengunjung setiap Dsop tentunya sudah pasti kegunaannya seperti apa. pengunjung bisa like di blog langsung dan juga di facebook langsung kawan. jika semakin banyak yang menyukai blog anda maka akan semakin bagus peringkat blog anda. kawan. Tutorial ini sudah saya posting di artikel sebelumnya tentang Tutorial Simple Cara Membuat Popup Like Page Facebook di Blog 2016. 

Ok.. langsung saja broww,,, ke intinya kawsan.


  1. Login Dulu Facebook Sobat.
  2. Jika anda belom punya Halaman Like Facebook Silakan Klik Facebook developer
  3. dihalaman ini anda bisa melihat dan apa saja yang akan kamu rubah disitu, rubah Url dengan url halaman anda Width ( lebar ) Higth ( Tinggii ) uba sesuai apa yang anda inginkan disitu.



4. Jika anda sudah mengisi seperti di atas lalu sobat Klik Get Code nanti akan Muncul Seperti Gambar di bawah ini. gabungkan kode di bawah menjadi satu y sobat. Copykan lalu masukkan Ke tata Letak tambak Widget pilih Html.


Tahap Copy kode. saya ulangi biar anda paham,, masuk tata letak tambahkan widget lalu pilih Html.




Jika Tutorial ini bermanfat bagi anda, saya mohon bantuannya tolong share ke teman indonesia lainnya. biar semua bisa membuat Like Fanspage Facebook.


Baca Selengkapnya Panduan Download



" Terimah Kasih Atas Kunjungannya"
Semoga Tutorial Kali Ini Bermanfaat Bagi Anda

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"